Usai hajar Dinamo Zagreb, Kini Man City Fokus di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Des 2019, 06:12 WIB
Usai hajar Dinamo Zagreb, Kini Man City Fokus di Premier League

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan timnya yang sukses menghajar Dinamo Zagreb pada laga dini hari tadi. Guardiola juga menegaskan bahwa fokus City kini adalah bangkit di Premier League dan dua kompetisi lainnya.

Manchester City menutup babak penyisihan Grup C Liga Champions dengan catatan sempurna. Tandang ke markas Dinamo Zagreb pada matchday keenam, Kamis (12/12) dini hari WIB, Man City meraih kemenangan dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan The Cityzens berkat hattrick Gabriel Jesus dan tambahan satu gol dari Phil Foden. Sementara satu gol balasan Dinamo dicetak oleh Dani Olmo.

Sesaat setelah laga usai, tak lupa Guardiola memberikan pujian bagi penampilan timnya di laga itu.

"Kami tak bermain untuk meraih poin namun untuk diri kami sendiri. Sangat penting untuk menyelesaikan pertandingan tanpa cedera dan kartu kuning," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami bermain sangat bagus selama 75 menit terutama di babak kedua. Pemain yang teratru bermain dan yang tidak tampil sangat memukau."

Guardiola lantas menegaskan bahwa setelah timnya dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, fokus mereka langsung beralih ke Premier League dan dua kompetisi lainnya.

"Kami sekarang akan dokus pada Premier League serta dua kompetisi lainnya serta menunggu kondisi kami di bulan Februari nanti," ujarnya melanjutkan.

"Seperti semua tim di kompetisi ini, kami juga ingin melakukan yang terbaik. Tidak ada tim yang lolos ke babak 16 besar yang tak menginginkan untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Dinamo Zagreb, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-dinamo-zagreb-kini-man-city-fokus-di-premier-league
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini