Usai Hajar Crotone, Antonio Conte Puji Ketenangan Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jan 2021, 05:48 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait kemenangan besar timnya atas Crotone yang digelar di San Siro tadi malam. Secara khusus, Conte memuji ketenangan pemain Inter saat tim lawan mampu melakukan perlawanan di babak pertama.

Inter Milan sukses membuka kiprah mereka di tahun 2021 dengan kemenangan penting. Menjamu Crotone di San Siro, Minggu (3/1) malam WIB, La Beneamata berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2.

Pada laga tersebut, tim tamu sempat unggul lebih dulu usai Niccolo Zanaletto mencetak gol pada menit ke-12, namun Inter mampu berhasil menyamakan kedudukan usai Lautaro Martinez membobol gawang lawan di menit ke-19. Inter berbalik unggul di menit ke-31 usai Luca Marrone mencetak gol bunuh diri. Sayangnya tim arahan Gioavanni Stroppa mampu menyamakan kedudukan usai Vladimir Golemic mencetak goldari titik penalti.

Namun dengan ketenangan yang ditunjukkan oleh pemain Inter, mereka mampu mencetak empat gol balasan lagi melalui aksi Lautaro [dua gol], Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Secara khusus sang manajer memuji ketenangan timnya yang tidak panih saat tim tamu mampu menunjukkan di babak pertama.

"Saya pikir terdapat respons yang sangat baik ditunjukkan pada hari ini," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Kami berhasil mengawali laga ini dengan cara yang tepat, namun kemudian Crotone memenangkan kesempatan tendangan sudut, dan membuat kami terkejut. Kami bermain baik untuk membalikkan keadaan, dan kemudian sebuah kesalahan tidak perlu membuat lawan kami mampu menyamakan kedudukan."

"Kami tampil baik, karena gol yang membuat kedudukan menjadi 2-2 sempat memicu kecemasan. Namun, semua pemain kami tetap tenang dan menunjukkan kesabaran dalam meraih kemenangan lainnya," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan masih menempati posisi kedua dengan koleksi 36 dan semakin memberikan tekanan kepada AC Milan yang masih nyaman di puncak klasemen. Sementara Crotone turun peringkat ke dasar klasemen dengan koleksi 9 angka.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Crotone

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini