Usai Hajar Bologna, Edin Dzeko Puji Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Nov 2022, 08:06 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat menjamu Bologna dini hari tadi. Dzeko memuji penampilan apik rekan-rekannya pada laga itu.

Inter Milan meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan giornata ke-14 Serie A. Pasalnya pada saat mereka menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Kamis (10/1) dini hari WIB, Inter berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor telak 6-1. Adapun enam gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Edin Dzeko, Federico Dimarco [2], Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Robin Gosens.

Sesaat setelah laga usai, Dzeko lantas memberikan komentarnya. Dzeko memberikan pujian bagi penampilan apik rekan-rekannya.

"Kami kecewa dengan kekalahan di Turin tetapi kami harus menatap kedepan dan hari ini kami menang dan bermain bagus," ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia.

"Kami sebenarnya tidak memulai dengan sangat baik malam ini, tetapi kemudian kebobolan itu membangunkan kami dan kami berhasil mencetak enam gol."

"Setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri, ketika Anda bermain setiap tiga hari, penting untuk segera mengatur ulang pikiran Anda dan melupakan pertandingan terakhir."

"Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum jeda Piala Dunia, kami selalu melihat ke depan dan pantang mundur."

Pada kesempatan yang sama, Dzeko juga mengomentari terkait keterpurukan Inter pada musim ini.

"Kami tidak mengira akan tertinggal sebelas poin di belakang Napoli pada tahap ini," ujarnya melanjutkan.

"Mungkin itu sebagian besar karena masalah mentalitas, bukan kualitas. Oleh karena itu sangat penting untuk selalu membuat perbedaan."

Terakhir, Dzeko ditanya terkait masa depannya di Inter di mana kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

"Itu bukan pertanyaan yang harus saya jawab sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-bologna-edin-dzeko-puji-penampilan-inter
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini