Usai Hajar AS Monaco, Tuchel Klaim PSG Layak Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 07:42 WIB
Usai Hajar AS Monaco, Tuchel Klaim PSG Layak Raih Kemenangan

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyambut gembira kemenangan Les Parisiens atas AS Monaco pada laga dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, PSG berhasil menang dengan skor 1-4.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan penting saat timnya melakoni laga tandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Kamis (16/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens menang dengan skor 1-4 berkat brace yang dicetak oleh Kylian Mbappe serta tambahan dua gol dari Neymar serta Pablo Sarabia. Sementara satu-satunya gol Monaco dicetak oleh Tiemoue Bakayoko.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Tuchel menyambut gembira kemenangan timnya. Tuchel menilai PSG berhasil melakukan beberapa penyesuaian setelah mereka ditahan imbang 3-3 di Parc des Princes tiga hari sebelumnya.

"Kemenangan yang sangat penting bagi kami setelah hasil seri di Parc des Princes - pertandingan yang sangat sulit," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami melakukan beberapa penyesuaian dan menunjukkan bahwa kami mampu mengalahkan tim seperti ini. Ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukannya dan kami berhasil membuktikannya."

"Kami sangat fokus dan pantas meraih kemenangan, karena itu pula saya merasa sangat gembira. Kami tidak lagi kecolongan serangan balik seperti laga di akhir pekan lalu karena kami bertahan dan menekan jauh lebih baik. "

"Kami memerlukan semua itu untuk terus meningkatkan performa dan kami berhasil. Hasil yang sangat bagus," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin dari 20 penampilan atau unggul delapan angka dari Marseille di peringkat kedua.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Ligue 1

299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini