Usai Habisi Reims, Mauricio Pochettino Puji Penampilan Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 08:02 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Lukas Schulze - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan besar saat menjamu Reims dini hari tadi. Pochettino lantas memberikan pujian bagi penampilan para penggawa Les Parisiens.

Paris Saint-Germain sukses melewati journee ke-22 Ligue 1 dengan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Reims di Parc des Princes, Senin (24/1) dini hari WIB, Les Parisiens berhasil menumbangkan tamunya dengan skor meyakinkan 4-0. Adapun empat gol kemenangan PSG pada laga itu dicetak oleh Marco Verratti, Sergio Ramos, Gol bunuh diri Wout Faes, dan Danilo Pereira.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Sang pelatih juga tak tupa untuk memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian kami membuat beberapa kesalahan dan sulit untuk menciptakan peluang bagus. Di babak kedua kami bermain lebih baik, kami lebih sabar dan kami menemukan cara untuk melewati tekanan mereka serta mulai menciptakan peluang," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga memberikan komentar terkait clean sheet yang berhasil dicatatkan oleh PSG.

"Clean sheet? Selalu penting untuk tidak kebobolan dan itu merupakan hal yang baik bagi tim guna membangun kepercayaan diri. Jadi ya berhasil mencetak banyak gol dan tidak kebobolan merupakan dua hal yang sangat baik," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut Pochettino juga memberikan komentar terkait tiga pencetak gol PSG yang semuanya bukan pemain depan. Bahkan di laga ini Sergio Ramos berhasil mencetak gol perdananya bagi Paris.

"Pencetak gol malam ini? Itu selalu bagus ketika Anda bisa meraih kemenangan dan para pemain yang tak biasa mencetak gol tapi melakukannya di laga ini. Tentu saja itu sangat bagus," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG makin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 53 poin dari 22 penampilan. Mereka unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya, OGC Nice.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Reims, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-habisi-reims-mauricio-pochettino-puji-penampilan-pemain-psg
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini