Usai Habisi Man United, Thomas Frank Puji Performa Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 08:05 WIB
Manajer Brentford, Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan pujian bagi keberhasilan timnya menghabisi tim sekelas Manchester United tadi malam. Apa katanya?

Brentford mendapatkan hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB, The Bees meraih kemenangan 4-0. Adapun empat gol kemenangan timnya dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo.Hebatnya, empat gol tersebut tercipta di 35 menit pertama pertandingan.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya. Frank menilai pasukannya berhasil mengeksekusi dengan baik rencana permainan yang telah ditetapkan sebelumnya. Frank menilai The Bees bukan hanya mampu tampil agresif namun juga bisa melakukan permainan transisi dengan sangat baik.

"Saya pikir kami berhasil menerapkan rencana permainan dengan sangat baik di mana hal itu tidak sering terjadi," ujar Frank seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir kami bermain sangat agresif, bermain dengan tekanan yang sangat tinggi di mana kami berhasil mencetak dua gol sekaligus membuat masalah bagi mereka."

"Saya pikir kami melakukan transisi dengan sangat baik dan gol keempat kami tercipta dengan cara yang sangat fantastis."

"Keputusan bermain lebih direct berhasil kami lakukan dengan sangat baik. Kami juga bagus saat mengeksekusi bola-bola mati. Jadi ada empat area di mana kami melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-habisi-man-united-thomas-frank-puji-performa-brentford
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini