Usai Genjot Latihan Berat, Luis Milla Kembali Liburkan Pemain

Penulis: M. Aldi
Jumat 14 Okt 2022, 08:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Empat hari sudah dilalui oleh pemain Persib untuk melahap program latihan. Luis Milla pun kembali memberi waktu libur bagi para pemain selama akhir pekan untuk mengisi ulang tenaga mereka.

Latihan dengan intensitas yang tinggi dimulai dari hari Senin dan ditutup pada Kamis malam. Sang pelatih merasa puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh anak asuhnya terutama dari aspek kebugaran mereka.

Memang Luis Milla memilih untuk tetap mengumpulkan anak asuhnya rutin berlatih di tengah samarnya nasib Liga 1. Namun dia juga tetap memberi waktu luang bagi pemainnya untuk berlibur ketika memasuki akhir pekan.

"Kondisi fisik pemain kini sudah dalam kondisi yang bagus, saya senang dengan hal itu. Tapi saat ini situasi yang ada adalah kami tidak bisa mengendalikan kapan kompetisi akan bergulir lagi," ujar sang pelatih saat diwawancara seusai latihan, Kamis (13/10) malam.

Saat ini kompetisi masih dihentikan dan pemain tentunya merasa jenuh. Maka dari itu, porsi libur diberikan Luis Milla lebih banyak ketimbang biasanya sejak pekan lalu. Empat hari diisi dengan latihan dan Jumat hingga Minggu merupakan waktu senggang bagi pemain.

"Jadi kami harus mempunyai mentalitas yang bagus untuk terus berlatih dan juga para pemain usai latihan selama empat hari ini diberi waktu libur. Mereka akan kami beri waktu libur selama tiga hari lagi," tukas nahkoda Persib asal Spanyol tersebut.

Selama pekan ini program yang cukup berat diracik untuk pemain. Bukan hanya latihan di lapangan namun Marc Klok dan kawan-kawan juga digenjot materi di gym. Untuk sesi latihan penutup pekan ini, digelar game internal guna memantau kinerja pemain.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-genjot-latihan-berat-luis-milla-kembali-liburkan-pemain
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini