Usai Gelar Negosiasi Dengan Brescia, AC Milan Optimistis Permanenkan Tonali

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 11:49 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan optimistis mendapat diskon untuk mempermanenkan status Sandro Tonali setelah menggelar negosiasi dengan Brescia selaku klub induknya.

Rossoneri tampaknya telah memilih bertaruh pada Tonali untuk masa depan dan tengah berupaya mempermanenkan statusnya setelah meminjamnya selama satu musim dari Brescia.

Calcio Mercato menuliskan bahwa pemain U-21 Italia tersebut telah mewujudkan impiannya sejak kecil untuk mengenakan seragam Milan, namun musim ini meski beberapa kali tampil bagus, ia terbilang kurang meyakinkan. Kendati demikian, hal tersebut daat dimaklumi dari bintang muda yang baru naik ke klub papan atas, terlebih dengan tim idolanya, sisi yang disadari oleh Paolo Maldini.

Krisis ekonomi yang menghantam dunia sepak bola menjadi alasan Rossoneri membuka diskusi baru dengan klub induknya, dengan negosiasi telah digelar selama beberapa hari ini, untuk mengetahui apakah mereka bisa mendapatkan diskon terhadap mahar 15 juta euro atau Rp240 miliar yang telah disepakati dalam klausul pilihan pembeliannya.

Sinyal-sinyal positif pun muncul terkait kemungkinan diskon tersebut mengingat baik Milan maupun Brescia berniat merampungkan transaksi yang dibuat musim panas lalu tersebut dengan mencari solusi yang bisa memuaskan semua pihak. Kendati demikian, keduanya harus bergegas mengambil keputusan sebelum 15 Juni mendatang saat masa berlaku klausul tersebut berakhir. Namun, rasa-rasanya, Tonali akan tetap bertahan di San Siro dengan status permanen dan menjadi bagian dari masa depan klub.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

2357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini