Usai Gagal Total di Musim 2021/22, Bruno Fernandes Kirim Pesan Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 07:24 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, sama sekali tak menampik bahwa The Red Devils telah gagal memenuhi semua target mereka pada musim ini. Namun Fernandes meyakini MU akan bisa bangkit pada musim depan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United gagal total di sepanjang musim 2021/22. Selain karena gagal merengkuh satu pun trofi serta tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, United juga mencatatkan jumlah poin terendah di sepanjang keikutsertaan mereka di Premier League. Pada musim ini MU hanya mengumpulkan 58 poin jauh lebih rendah ketimbang poin yang mereka kumpulkan di musim 2013/14 yakni 64 angka.

Fernandes sendiri sama sekali tak menampik bahwa pada musim ini Man United telah gagal memenuhi satu pun target mereka. Meski demikian, Fernandes mengaku sangat yakin MU akan bisa bangkit pada musim depan.

"Musim telah berakhir dan tidak ada satu pun dari target kami yang tercapai. Saya tahu bahwa secara individu dan kolektif apa yang kami tunjukkan tidak pada level yang seharusnya," tulis Fernandes di akun Instagram miliknya.

"Untuk semua penggemar kami, sekali lagi, Anda telah menunjukkan kepada saya kenapa klub ini menjadi salah satu klub terbesar di dunia dan itu karena, bahkan di musim seperti ini, Anda terus berada di belakang kami. Saya belajar sesuatu yang sangat penting sejak saya datang ke klub dan itu adalah Man United selalu bisa bangkit kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-total-di-musim-202122-bruno-fernandes-kirim-pesan-pada-fans-mu
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini