Usai Gagal Tinggalkan MU, Jesse Lingard dan Henderson Diminta Profesional

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Feb 2022, 20:18 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, memberikan komentar terkait kegagalan Jesse Lingard dan Dean Henderson meninggalkan Manchester United di awal tahun ini. Meski mengecewakan, namun Campbell mengingatkan keduanya untuk tetap menghormati kontrak mereka di Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jesse Lingard dan Dean Henderson merupakan dua pemain Manchester United yang diwartakan ingin hengkang pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Meski Ralf Rangnick telah memberikan lampu hijau kepada keduanya, namun pihak klub tak mengizinkan mereka untuk meninggalkan Old Trafford di bulan ini. Akibat kegagalan tersebut, kedua pemain tersebut dikabarkan sangat kecewa dengan MU.

Menanggapi kegagalan Lingard dan Henderson untuk bergabung dengan klub lain di awal tahun ini, Kevin Campbell mengingatkan keduanya untuk menerima kenyataan dan tetap bekerja secara profesional karena keduanya masih terikat kontrak di Old Trafford.

"Dengar, mereka adalah pemain Man United. Mereka telah menandatangani kontrak dan mereka harus menghormati itu. Itu adalah hak prerogatif klub jika mereka ingin menggunakan kedua pemain ini sebagai pelapis," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Apakah Anda kesal atau tidak, itu adalah hak prerogatif klub. Turunkan kepalamu dan lakukan pekerjaanmu dengan baik. Saya tidak peduli apakah Anda kesal atau tidak. Lakukan pekerjaan Anda bagi klub dan lihat apa yang akan terjadi di musim panas nanti."

"Lingard mungkin akan pergi di musim panas, tapi Henderson masalah yang berbeda. Dia ingin menjadi nomor satu di tim dan itulah yang harus dia perjuangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, dean henderson, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-tinggalkan-mu-jesse-lingard-dan-henderson-diminta-profesional
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini