Usai Gagal Eksekusi Penalti, Marcus Rashford Curhat di Medsos

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 10:30 WIB
Striker timnas Inggris, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Inggris, Marcus Rashford, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kegagalannya mengeksekusi penalti di final Piala Eropa 2020. Apa katanya?

Timnas Inggris harus mengakui keunggulan timnas Italia di final Piala Eropa 2020 lantaran mereka kalah secara dramatis melalui babak adu penalti. Hal itu terjadi karena tiga dari lima eksekutor penalti The Three Lions gagal melakukan tugasnya dengan baik termasuk Marcus Rashford. Bahkan kegagalan Rashford mengeksekusi penalti membuat dirinya dihujani banyak kritikan.

Melalui akun Instagram miliknya, @marcusrashford, Rashford lantas memberikan tanggapan atas kegagalannya tersebut Rashford mengaku sangat sedih lantaran sudah mengecewakan tim di saat semua orang sangat berharap banyak pada dia.

"Saya mengalami musim yang sulit. Saya pikir orang-orang bisa melihatnya dengan jelas. Saya mungkin memasuki partai final itu dengan sedikit kurang percaya diri," tulis Rashford.

"Saya selalu mendukung diri sendiri untuk menendang penalti, tetapi ada sesuatu yang terasa tidak benar. Saat berjalan menuju titik penalti, saya sedikit menghemat waktu dan sayangnya hasilnya tidak seperti yang saya inginkan."

"Saya merasa telah mengecewakan rekan satu tim dan semua orang. Penalti adalah satu-satunya kontribusi yang diminta dari saya untuk tim ini. Saya bisa mencetak gol penalti dalam mimpi, jadi mengapa tidak yang ini?"

"Hal itu sudah menghantui benak saya berulang kali sejak saya menendang bola dan mungkin tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan seperti apa rasanya."

"Yang bisa saya katakan hanyalah maaf. Saya berharap jalan ceritanya berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-eksekusi-penalti-marcus-rashford-curhat-di-medsos
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini