Usai Gagal di Liga Champions, Pep Guardiola Tak Bicara dengan Pemainnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 20:08 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak berbicara dengan pemainnya usai gagal di Liga Champions musim ini. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester City gagal menjadi juara Liga Champions musim ini usai disingkirkan oleh Real Madrid di babak semifinal dengan agregat 3-2. Kegagalan ini membuat semua pihak kecewa termasuk Pep Guardiola. Bahkan saking kecewanya, Guardiola tak berbicara dengan para pemainnya setelah kegagalan tersebut.

"Kami tidak berbicara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tidak ada kata-kata yang dapat membantu untuk apa yang kami semua rasakan. Ini hanya masalah waktu, tidur sebaik mungkin dan memikirkan target selanjutnya."

Guardiola lantas meminta timnya untuk segera move on pada laga kontra Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB.

"Besok akan menjadi hari pertama kami bersama dan kami akan berbicara tentang siapa kami sebagai tim dan apa yang telah kami lakukan di semifinal," ujarnya melanjutkan.

"Betapa bagusnya kami, tidak hanya dalam dua pertandingan ini, tetapi sepanjang musim dan mencoba melakukannya selama beberapa pekan terakhir."

"Ini mungkin salah satu momen terbaik sejak saya menjadi manajer merasa sangat bangga berada di klub ini hingga hari terakhir terus bersama," pungkasnya.

Man City sendiri saat ini masih memiliki peluang untuk menyelamatkan musim mereka dengan memenangkan Premier League.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-di-liga-champions-pep-guardiola-tak-bicara-dengan-pemainnya
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini