Usai Gagal Bungkam Everton, Rio Ferdinand: Nggak Heran MU Susah Juara!

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 13:02 WIB
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand. (Foto: Yui Mok/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton tadi malam. Ferdinand bahkan menilai kurang kejamnya MU di markas sendiri menjadi penyebab mereka kesulitan untuk menjadi juara.

Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang. Ini menjadi kegagalan untuk kedua kalinya bagi MU untuk meraih kemenangan di markas sendiri setelah sebelumnya mereka dikalahkan Aston Villa dengan skor tipis 1-0.

Menanggapi hasil tersebut, Rio Ferdinand mengaku sangat kecewa. Ferdinand bahkan menilai labilnya MU saat tampil di markas sendiri menjadi faktor terbesar mereka kesulitan untuk menjadi juara. Sama seperti yang mereka lakukan di musim lalu.

"Inilah alasan kenapa mereka kesulitan untuk menjadi tim penantang gelar juara di musim lalu. Mereka terlalu banyak kehilangan kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Rekor tandang mereka memang fenomenal, namun di sini di Old Trafford mereka justru konsisten kehilangan poin. Hasil ini hari sangat mirip dengan apa yang terjadi di musim lalu."

"Seharusnya tim ini bisa menunjukkan perubahan jika dibandingkan dengan musim lalu yakni pola pikir di tahun lalu yang kerap kehilangan poin."

"Tempat ini seharusnya bisa menjadi sebuah benteng di mana tim seperti Everton seharusnya bisa dengan mudah mereka bantai, tapi mereka tak melakukannya," tutup Ferdinand.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-gagal-bungkam-everton-rio-ferdinand-nggak-heran-mu-susah-juara
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini