Usai Gabung Milan, Mandzukic Ingin Buktikan Juventus Salah

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 22:04 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Mandzukic siap berjuang untuk membuktikan kepada Juventus bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi besar usai merampungkan transfernya ke AC Milan.

Mandzukic tampak seperti pistol yang telah terisi dan siap kembali melakukan apa yang pernah paling ia nikmati selama ini, yakni bermain sepak bola dan melakukan aksinya sekali lagi di Serie A.

Tuttosport lantas mengabarkan pemain internasional Kroasia tersebut siap bertarung dan bahkan kemungkinan akan tampil dalam duel kontra Atalanta akhir pekan ini jika diperlukan meskipun ia baru berlatih bersama skuat Rossoneri Rabu (20/1) kemarin. Kendati demikian, ia telah membuktikan kesiapannya di Milanello dalam pertandingan melawan tim Primavera.

Dalam sesi latihan tersebut, striker 34 tahun tersebut menunjukkan kepada allenatore Stefano Pioli karakteristiknya dan apa yang bisa langsung ia sumbangkan dan sang pelatih ingin memberinya satu tempat di bangku cadangan saat Milan menjamu Atalanta di San Siro nanti. Ia ingin melibatkan mantan bomber Bianconeri tersebut sesegera mungkin, yang tentu saja akan memberikan keuntungan kepada bintang veteran yang tak pernah berhenti berlatih setiap harinya selama beberapa bulan terakhir, meskipun terakhir kali melakoni pertandingan kompetitif Maret tahun lalu.

Seorang pemain yang bermotivasi tinggi telah datang di Rossoneri, yang kembali ke Italia untuk memainkan peran besar dan membuktikan bahwa Maurizio Sarri dan Juventus telah keliru membuangnya. Sang bintang kini siap kembali beraksi dan membuat kagum semua orang.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Juventus

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini