Usai Erik ten Hag Jadi Manajer MU, Begini Komentar Teddy Sheringham

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Apr 2022, 04:35 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: TF-Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, memberikan komentar terkait keputusan Setan Merah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer mereka yang baru. Sheringham hanya berharap Ten Hag diberikan waktu yang cukup untuk membereskan semua kekacauan yang terjadi di MU saat ini.

Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang, Manchester United akhirnya memutuskan memilih Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka yang akan mulai bertugas pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Adapun tugas utama Ten Hag adalah membangun ulang tim dan memastikan United bisa kembali ke jalur juara.

Namun permasalahannya adalah fans MU dikenal sebagai kelompok suporter yang tak sabaran. Mereka kerap menuntut seorang manajer harus langsung bisa memberikan dampak besar bagi timnya.

Menanggapi keputusan Man United yang memilih Ten Hag sebagai manajer baru mereka, Teddy Sheringham mengingatkan semua pihak bahwa pria berusia 52 tahun itu akan menghadapi tantangan yang sangat sulit. Sheringham memprediksi Ten Hag akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League dan berharap akan mendapatkan waktu yang cukup dari klub untuk membalikkan keadaan.

"Saya harus jujur, saya tidak tahu banyak tentang Ten Hag. Dia jelas seorang manajer yang bagus. Tapi saat ini tengah mengalami kekacauan dan membutuhkan banyak hal untuk bisa membalikkan banyak hal," ujar Sheringham kepada PA News.

"Dia memiliki tugas yang tidak mudah dan akan membutuhkan sedikit waktu agar terbiasa dengan Premier League. Mari berharap dia akan diberi waktu yang cukup, tapi kita semua tahu bagaimana sepak bola itu bekerja. Kami akan melihat apakah dia mendapatkan waktu yang dibutuhkan atau tidak."

"Melihat kondisi United saat ini, mereka seperti terjun bebas. Menurut pendapat saya, sebuah klub harus dijalankan dengan baik dari atas ke bawah dan semua orang harus pergi ke arah yang sama."

"Dia harus menjadi orang yang tepat untuk menyatukan semuanya dan memastikan mereka semua mendayung ke arah yang benar. Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-erik-ten-hag-jadi-manajer-mu-begini-komentar-teddy-sheringham
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini