Usai Dua Musim Berseragam MU, Lindelof Mengaku Puas dengan Performanya

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Mei 2019, 06:05 WIB
Usai Dua Musim Berseragam MU, Lindelof Mengaku Puas dengan Performanya

Victor Lindelof (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengaku sangat puas dengan performa yang diperlihatkan oleh dirinya di sepanjang musim 2018/19 ini. Bukan hanya itu, musim ini sekaligus sebagai tahun kedua bagi Lindelof berseragam The Red Devils.

Lindelof sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Benfica pada musim panas 2017 yang lalu usai ditebus dengan mahar 35 juta euro atau setara dengan 558 miliar rupiah. Namun perjalanan kariernya bersama MU di tahun pertama tak berjalan mulus. Pasalnya bek asal Swedia itu masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Setan Merah.

Namun di musim keduanya, Lindelof mampu menunjukkan kehebatannya dengan menjadi salah satu kekuatan lini pertahanan MU. Hingga kini, Lindelof tercatat sudah tampil dalam 39 laga di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol serta satu assist.

Saat ditanya terkait perjalanan kariernnya di tahun kedua bersama MU, Lindelof mengaku sangat puas dengan apa yang telah dia capai di sepanjang musim ini.

"Ini musim yang bagus bagi saya," ujar Lindelof kepada United Review.

"Saya sudah tampil baik dan membantu tim, meski itu berdasarkan pandangan pribadi tapi tak mengapa. Tentu saja saya ingin tampil lebih baik lagi karena saya tahu bisa melakukan hal itu."

"Saya sudah bisa menunjukkan kualitas saya dalam beberapa pertandingan dan seperti yang saya katakan, saya senang membantu tim."

"Saya pikir saya sukses mempertahankan permainan di level tertinggi. Bahkan jika saya mengalami hal buruk sekali pun, saya masih bisa mempertahankannya. Jadi, musim ini semuanya berjalan dengan sangat baik bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dua-musim-berseragam-mu-lindelof-mengaku-puas-dengan-performanya
1822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini