Usai Dortmund, Ini Klub yang Paling Diwaspadai Serge Gnabry di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 22 Jan 2022, 11:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger andalan Bayern Munich, Serge Gnabry, kini terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama klub penghuni Allianz Arena tersebut. Tak hanya fokus pada performanya, mantan pemain Arsenal itu juga mengingatkan rekan-rekan setimnya akan ancaman dari klub lain di Bundesliga, salah satunya adalah RB Leipzig.

Serge Gnabry menganggap bahwa RB Leipzig harus diwaspadai oleh Bayern Munich setelah Borussia Dortmund, karena dengan kualitas yang dimiliki mereka bisa mengganggu ambisi Die Bavarian menguasai Bundesliga untuk yang kesepuluh kalinya secara beruntun.

Kini, RB Leipzig memang masih berada di urutan ke-7 klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 28 poin, namun bukan tak mungkin Die Bullen akan mampu menyulitkan Bayern Munich di laga pekan ke-21, saat kedua tim bertemu di Allianz Arena, 6 Februari 2022 mendatang.

“Tentu saja Leipzig memiliki skuat yang hebat. Banyak pemain individu berbakat. Musim ini, mereka telah berjuang sejauh ini, tetapi itu tidak berarti bahwa pada hari pertandingan, mereka tidak siap untuk bermain. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kami dan juga untuk memperbesar keunggulan kami atas Borussia Dortmund,” ucap Serge Gnabry, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kami harus menang, terutama di pertandingan besar seperti melawan Leipzig. Mudah-mudahan pada saat itu kami akan memenangkan semua pertandingan kami dan kemudian mendapatkan tiga poin lagi melawan Leipzig,” lanjutnya.

Sebelum melawan Leipzig, Bayern akan terlebih dahulu bertandang ke markas Hertha Berlin pada laga pekan ke-20 Bundesliga, Minggu (23/01) malam WIB.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dortmund-ini-klub-yang-paling-diwaspadai-serge-gnabry-di-bundesliga
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini