Usai Ditumbangkan Villarreal, Bos Bayern Munich Puji Kekuatan Tim Spanyol

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Apr 2022, 22:30 WIB
Villarreal

Julian Nagelsmann Duduk di Bench Bayern Munich (Sumber: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich secara mengejutkan harus mengakui keunggulan wakil Spanyol, Villarreal, dengan skor tipis 1-0 pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (07/04) dini hari WIB. Padahal, secara kualitas Bayern jauh lebih diunggulkan.

Pada laga itu gol tunggal Villarreal yang dicetak oleh Arnaut Danjuma pada menit ke-8 sudah cukup untuk menjadi pembeda dalam pertandingan. Di sisa pertandingan, Bayern tak mampu berbuat banyak, walaupun mereka juga telah memainkan Robert Lewandowski selama 90 menit pertandingan.

Setelah laga, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, tak ragu mengakui kehebatan tim-tim Spanyol. Bahkan, dalam pernyataannya ia menilai apabila tim Spanyol, termasuk Villarreal, jarang melakukan kesalahan dalam pertandingan.

“Ini adalah pertandingan menarik melawan tim Spanyol, yang memiliki pemain bagus dan membuat sedikit kesalahan. Mereka memiliki kualitas dalam penguasaan bola. Di sayap, kami belum intens dan kami kurang penetrasi, kami juga tidak melakukan umpan-umpan diagonal dengan baik,” ucap Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Villarrealusa.

“Tidak ada yang berhasil bagi kami dan kami memiliki sedikit peluang. Kami pantas kalah,” lanjut pelatih muda tersebut.

Sementara itu, laga leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena pada Rabu (13/04) dini hari WIB. Untuk bisa lolos ke babak semi-final, Die Bavarian wajib untuk memenangkan pertandingan leg kedua dengan skor minimal selisih dua gol.

Artikel Tag: Villarreal, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditumbangkan-villarreal-bos-bayern-munich-puji-kekuatan-tim-spanyol
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini