Usai DItumbangkan Oleh Lecce, Fiorentina Depak Montella?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 01 Des 2019, 18:41 WIB
Usai DItumbangkan Oleh Lecce, Fiorentina Depak Montella?

Vincenzo Montella / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Usai Fiorentina takluk 0-1 dari Lecce hari Sabtu (30/11) kemarin, media-media di Italia ramai memberitakan bahwa pelatih Vincenzo Montella bakal segera didepak oleh La Viola.

Kekalahan atas Lecce semalam merupakan kekalahan keenam Fiorentina di Serie A musim ini. Hasil laga tersebut sangat mengejutkan karena Lecce merupakan tim yang baru saja promosi dari Serie B dan terlebih partai itu sendiri berlangsung di kandang La Viola yaitu Stadion Artemio Franchi.

Dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, Federico Chiesa dkk. total hanya mampu meraup satu poin saja. Mereka kalah tiga kali secara beruntun di mana dua diantaranya melawan tim yang baru saja promosi yaitu Hellas Verona (24/11) dan Lecce semalam.

Berdasarkan laporan terbaru dari Sky Sport Italia, manajemen Fiorentina kabarnya mulai jengah dengan performa Montella dan diprediksi allenatore asal Italia tersebut akan dicopot dari jabatannya dalam waktu dekat ini.

Presiden klub yaitu Rocco Commisso menyaksikan sendiri kekalahan timnya atas Lecce di Stadion Artemio Franchi semalam dan disebutkan Commisso akan segera membuat keputusan terkait masa depan Montella.

Pebisnis Italia keturunan Amerika Serikat tersebut menjadi saksi langsung dari kemarahan fans Fiorentina, di mana sejumlah suporter kedapatan menyiuli Montella ketika wasit meniupkan peluit akhir.

Dan Comisso sendiri kabarnya sudah punya target untuk menggantikan Montella. Pelatih yang diinginkan oleh Commisso adalah legenda timnas Italia yaitu Gennaro Gattuso.

Allenatore 41 tahun itu kini sedang menganggur setelah memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan AC Milan akhir musim kemarin.

Artikel Tag: Fiorentina, Lecce, Serie A, Vincenzo Montella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditumbangkan-oleh-lecce-fiorentina-depak-montella
2339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini