Usai Ditaksir Milan, Presiden Napoli Ingin Pertahankan Meret

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Mei 2020, 12:06 WIB
Usai Ditaksir Milan, Presiden Napoli Ingin Pertahankan Meret

Alex Meret (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis secara mengejutkan dikabarkan ingin mempertahankan Alex Meret menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan.

Sejak Gennaro Gattuso tiba di Naples untuk menggantikan Carlo Ancelotti, Meret dipaksa lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang bermain. Hal ini lantas memunculkan spekulasi mengenai transfernya musim panas mendatang.

Kendati demikian, meski De Laurentiis sangat menyukai Gattuso, mereka tampaknya tak berpandangan sama jika berkaitan dengan Meret. Menurut TuttoMercatoWeb, akan ada pertemuan antara kedua belah pihak untuk membahas persoalan tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossoneri telah mengeksplor bursa untuk mencari beberapa target, yang salah satu misi mereka adalah merekrut pengganti Gianluigi Donnarumma yang meski kontraknya akan berakhir di penghujung musim depan hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal memperbaharui masa tinggalnya di klub, dan Meret merupakan salah satu nama yang mereka pertimbangkan.

Kendati demikian, kenyataannya Napoli justru lebih ingin menjual Kalidou Koulibaly untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka ketimbang Meret, yang membuat mereka kemungkinan akan bersikap sulit terhadap tawaran yang masuk.

Hanya proposal sebesar 35 hingga 40 juta euro atau setara Rp560 hingga Rp640 miliar yang dapat meyakinkan De Laurentiis untuk mengubah keputusannya. Pertemuan dengan Gattuso kemungkinan akan sangat krusial meingat keduanya harus mengambil pilihan soal masa depan Meret bersama klub. Dengan Piala Eropa yang menati tahun depan, sang pemain tentu memerlukan jatah waktu bermain secara kontinyu.

Artikel Tag: Alex Meret, Aurelio De Laurentiis, Napoli, AC Milan

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini