Usai Ditaklukan Getafe, Ronald Koeman Minta Barcelona Kalahkan Ferencvaros

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Okt 2020, 08:15 WIB
Ronald Koeman berharap Barcelona kembali ke trek kemenangan saat hadapi Ferencvaros.

Ronald Koeman wajibkan Barcelona menang atas Ferencvaros (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan bahwa timnya wajib menang atas Ferencvaros di pentas Liga Champions, setelah ditaklukan oleh Getafe pada akhir pekan kemarin.

La Blaugrana merasakan kekalahan perdananya di La Liga, dengan ditundukkan 0-1 oleh Getafe lewat gol semata wayang Jaime Mata, yang dieksekusi dari titik putih.

Dengan laga El Clasico kontra Real Madrid akan segera digelar pada akhir pekan ini, maka kembali jalur kemenangan sesegera mungkin adalah hal yang sangat penting.

Oleh karena itu, Ronald Koeman mengharapkan agar Barcelona meraih kemenangan atas Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10) dini hari WIB nanti.

"Meraih kemenangan setelah dikalahkan selalu menjadi hal yang penting, dan ini merupakan pertandingan perdana kami di Liga Champions. Menang di kandang sangatlah penting, dan juga tandang," kata Koeman, dikutip dari Marca.

"Dari luar, itu lebih menarik untuk membahas laga lain karena nama besar tim lawan, namun kami menghadapi semua ini satu per satu," sambungnya.

Ferencvaros dianggap sebagai tim terlemah di antara para penghuni Grup G, yang juga diisi Juventus dan Dynamo Kiev, namun Koeman tidak meremehkan tim asal Hungaria itu.

"Kami memperkirakan tim yang rumit. Tidak ada pertandingan yang mudah sekarang. Kami harus menciptakan peluang," kata pelatih asal Belanda tersebut.

"Kami menganalisa seluruh lawan kami, dan kami menghormati mereka. Kami harus menghentikan kualitas mereka. Mereka hebat dalam bertahan dan memiliki beberapa pemain berbahaya di lini serang."

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona, Ferencvaros, liga champions

1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini