Usai Ditahan Imbang Rennes, Mauricio Pochettino Minta PSG Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Senin 10 Mei 2021, 08:13 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Rennes dini hari tadi. Sang manajer meminta timnya segera move on dan tancap gas di dua laga tersisa untuk menjaga peluang menjadi juara.

Pada lanjutan journee ke-36 Ligue 1, Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan lantaran mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Rennes, Senin (10/5) dini hari WIB. Dengan tambahan satu poin, PSG masih menempati peringkat kedua dengan koleksi 76 poin, mereka tertinggal 3 angka dari Lille sementara kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Mengomentari hasil remis yang diraih oleh PSG, Mauricio Pochettino mengaku kecewa lantaran menilai timnya tampil kurang maksimal di laga tersebut.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir, pada akhirnya hasil imbang merupakan hasil yang sangat adil. Kedua tim menunjukkan penampilan yang berimbang. Kami juga tidak tampil cukup bagus untuk memenangkan pertandingan dan mereka bermain bagus."

"Kami semua kecewa karena pertandingan hari seharusnya bisa kami menangkan, namun di sisi lain kami tak menunjukkan performa yang diharapkan."

Meski demikian, Pochettino meminta timnya untuk segera move on dan tanpa gas di dua laga tersisa. Sang manajer menegaskan bahwa PSG harus bisa meraih kemenangan di laga kontra Montpellier.

"Pertandingan selanjutnya kontra Montpellier? Kami harus terus maju dan tak bisa menunggu pesaing utama mendapatkan hasil buruk. Kami harus siap pada pertandingan selanjutnya," tutup Pochettino.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

2921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini