Usai Disingkirkan Madrid, Albert Celades Akui Valencia Tampil Buruk

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 09:20 WIB
Usai Disingkirkan Madrid, Albert Celades Akui Valencia Tampil Buruk

Albert Celades (Foto: Jose Jordan/AFP via Getty Images)

Berita Piala Super Spanyol: Pelatih Valencia, Albert Celades, angkat suara usai Los Che gagal melaju ke babak final Piala Super Spanyol usai disingkirkan oleh Real Madrid. Celades mengakui bahwa timnya bermain buruk di laga itu dan tak mampu mengimbangi permainan Los Blancos.

Valencia harus melupakan keinginan mereka tampil di babak final Piala Super Spanyol setelah di babak empat besar dihajar oleh Real Madrid dengan skor 1-3, Kamis (9/1). Tiga gol kemenangan Madrid sendiri dicetak oleh Toni Kroos [15'], Isco [39'], dan Luka Modric [65']. Sementara satu gol balasan Los Che dicetak oleh Daniel Parejo melalui eksekusi penalti pada menit ke-92.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Celades mengakui bahwa performa timnya di laga itu masih kalah jauh dari Madrid yang mampu tampil apik di sepanjang laga. Namun Celades tetap memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami memiliki hasil yang buruk pada hari ini. Kami tampil kurang agresif dan atraktif saat menghadapi tim sekelas Real Madrid. Penampilan kami benar-benar buruk baik saat melakukan pergerakan dengan atau tanpa bola," ujar Celades dilansir dari laman resmi klub.

"Namun para pemain telah berjuang hingga menit-menit akhir. Bahkan saat tim tertinggal 3-0 sekali pun hingga akhirnya kami bisa mencetak gol. Akan tetapi hasil ini benar-benar telah menyakiti kami dan tak habis pikir kenapa mereka bisa dengan mudah mencetak banyak gol."

Kendati demikian Celades meminta timnya untuk segera move on dan fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Mallorca, Minggu (19/1) malam WIB.

"Ini merupakan hasil yang sulit diterima karena kami menelan kekalahan. Namun Anda harus tetap melihat ke depan dan mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. Tak ada waktu untuk meratapi hasil hari ini, jadi kita harus fokus pada pertandingan berikutnya," tutup Celades.

Artikel Tag: Alberto Celades, Valencia, Real Madrid, piala super spanyol

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini