Usai Disemprot Guardiola, Begini Penjelasan Jack Grealish

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 06:22 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Playmaker Manchester City, Jack Grealish, menjelaskan terkait insiden di mana dirinya kena semprot Pep Guardiola ketika menghadapi RB Leipzig. Apa katanya?

Manchester City memulai kiprah mereka di Liga Champions dengan hasil yang sangat mengesankan. Pasalnya pada matchday pertama Grup A, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 6-3 atas RB Leipzig.

Meski demikian, di balik kemenangan besar yang diraih oleh Man City, terselip sebuah insiden yang menarik perhatian publik. Momen yang dimaksud adalah insiden Pep Guardiola tertangkap kamera memarahi Jack Grealish dan Riyad Mahrez. Sikap Guardiola terhadap kedua pemain tersebut cukup mengejutkan lantaran baik Grealish dan Mahrez pada laga tersebut tampil sangat mengesankan. Grealish pada laga debutnya di kompetisi Eropa sukses menyumbangkan satu gol dan satu assist, sementara Mahrez juga mencatatkan namanya di papan skor.

Ketika ditanya apa yang diucapkan oleh Guardiola kepadanya, Grealish mengakui bahwa sang manajer mengkritik penampilannya yang dinilai kurang membantu pertahanan. Meski demikian, Grealish mengaku tak mempermasalahkan amukan Guardiola dan memastikan akan berusaha untuk memenuhi semua tuntutan sang pelatih.

"Cuma soal tugas bertahan, saya tak akan terlalu merincinya karena ia mungkin akan menggunakan taktik yang sama akhir pekan depan," ujar Grealish seperti dilansir dari Goal.

"Begitulah pak manajer, ia selalu menuntut lebih soal bertahan dan menyerang, ia jelas-jelas seseorang yang akan saya dengarkan setelah segala yang ia capai di sepakbola. Ia memberikan informasi berguna," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-disemprot-guardiola-begini-penjelasan-jack-grealish
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini