Usai Dirampok, Presiden Fiorentina Jamin Keamanan Ribery dan Keluarga

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jul 2020, 20:30 WIB
Usai Dirampok, Presiden Fiorentina Jamin Keamanan Ribery dan Keluarga

Franck Ribery (Goal)

Berita Liga Italia: Franck Ribery baru saja mengalami kejadian nahas setelah rumahnya di Italia dirampok. Pemain asal Perancis itu kemudian mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Italia dan Fiorentina demi keamanan keluarganya.

Peristiwa perampokan itu diketahui Ribery saat dirinya pulang usai membela La Viola melawan tuan rumah Parma pada laga lanjutan Serie A di Ennio Tardini. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (06/07) itu berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Fiorentina melalui dwi gol Erick Pulgar. Perampokan tersebut menyebabkan beberapa perhiasan dan tas jinjing milik istrinya raib digondol para perampok.

Tak ingin kehilangan Ribery, presiden Fiorentina, Rocco Commisso berjanji akan membantu memberikan rasa man kepada sang pemain beserta keluarganya.

“Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Franck merasa aman lagi dan membantunya melewati masa sulit ini. Saya yakin bahwa keluarga Fiorentina akan menunjukkan solidaritas untuk Franck dengan membuatnya merasakan cinta yang kita semua miliki untuknya,” kata Rocco, dilansir Bavarian Football Works.

Fiorentina memang masih sangat membutuhkan jasa Ribery. Walau pun pemain 37 tahun itu sempat absen panjang selama enam bulan karena cedera ligamen, namun ia berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya setelah pulih, dan menjadi pemain penting La Viola dalam empat pertandingan sejak Serie A kembali digelar usai Italia lockdown akibat pandemi virus corona.

Ribery saat ini masih memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama Fiorentina, atau hingga musim panas 2021 mendatang.

Artikel Tag: Fiorentina, Franck Ribery

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini