Usai Dipinjamkan ke MU, Bayern Munich Ingin Jual Marcel Sabitzer

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Feb 2023, 11:30 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang asal Austria, Marcel Sabitzer, secara tak terduga dipinjamkan oleh Bayern Munich ke Manchester United mulai musim dingin hingga musim panas 2023 mendatang. Kini, muncul laporan bahwa Bayern akan melepas sang pemain di musim panas mendatang, terlepas dari bagaimana penampilannya bersama tim Setan Merah.

Kabar itu pertama kali diketahui dari jurnalis ternama Bild, Christian Falk. Dalam komentarnya, ia meyakini bahwa Bayern ingin melepas Sabitzer secara permanen di musim panas mendatang karena mereka akan mendatangkan Konrad Laimer dari RB Leipzig dengan status bebas transfer.

Untuk saat ini masa peminjaman Marcel Sabitzer ke Manchester United memang tidak disertai dengan opsi pembelian secara permanen. Dengan demikian, Bayern Munich bisa leluasa menaikkan harga sang pemain pada musim panas nanti jika ia bermain mengesankan di paruh kedua musim ini.

“Mereka sangat optimistis jika Sabitzer tampil bagus di United, mereka bisa mendapatkan tawaran yang bagus untuknya,” ucap Christian Falk dikutip dari Caught Offside.

“Dia kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim panas. Konrad Laimer akan datang sebagai pemain bebas transfer pada musim panas 2023, memang belum resmi ditandatangani, tetapi dia akan datang ke Bayern,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Falk juga mengungkapkan bahwa Newcastle United sempat bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendatangkan Sabitzer. Akan tetapi, mereka sama sekali tak dilirik oleh sang pemain dan perwakilannya karena tak memiliki nama besar sseperti The Red Devils dan The Blues.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dipinjamkan-ke-mu-bayern-munich-ingin-jual-marcel-sabitzer
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini