Usai Dipermalukan Lille, Mbappe Sebut Performa PSG Mirip Klub Amatir

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2019, 18:20 WIB
Usai Dipermalukan Lille, Mbappe Sebut Performa PSG Mirip Klub Amatir

Kylian Mbappe (Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tak dapat menutupi kekecewaannya usai Les Parisiens dibantai saat tandang ke markas Lille dini hari tadi. Saking kecewanya, Mbappe sampai menyebut performa PSG di laga itu mirip klub amatiran.

Pada lanjutan journee ke-32 Ligue 1, Paris Saint-Germain tandang ke markas Lille, Senin (15/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut sebenarnya Les Parisiens hanya butuh hasil imbang untuk mengunci gelar juara Liga Prancis musim ini. Namun siapa sangka, tim peringkat kedua itu justru malah mampu tampil trengginas dan membantai PSG dengan skor 5-1.

Mbappe sendiri menyadari sepenuhnya bahwa PSG memang berada di ambang juara. Tapi sang bintang mengaku tak bisa terima jika timnya menelan kekalahan seperti itu.

"Itu bergulir dari kotak penalti ke kotak pelanti, dari satu sisi ke sisi yang lain," ujar Mbappe kepada Canal+.

"Kami mengendalikan situasi di beberapa kesempatan, tapi di kesempata lain..... Kami pada akhirnya memang akan juara, tapi ketika Anda kalah, Anda harus kalah dengan cara tertentu. Secara pribadi, Anda tidak ingin kalah seperti itu, tiga empat sampai lima. Itu tidak normal."

"Lille tim yang bagus, selamat buat mereka. Mereka punya fans yang hebat, stadion yang bagus, tapi kami harus menghadapi mereka dengan lebih berkarakter. Inilah kesalahan kami. Saya kira, kami harus menyelesaikan ini dengan segera. Sepakbola adalah permainan di lapangan. Hari ini, kami bermain seperti pemula."

Di tengah pekan ini, PSG kembali memiliki peluang untuk mengunci gelar juara dengan menghadapi Nantes. Mbappe lantas menegaskan timnya tak punya alasan lagi untuk melakukan kesalahan serupa seperti saat menghadapi Lille.

"Kami harus menemukan kembali fokus kami, ada pertandingan Rabu ini, tapi saya kira kami harus menghentikan model kekalahan seperti ini," tutup Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Lille

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini