Usai Dipecat MU, Kini Mourinho Dapat Pekerjaan Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Jan 2019, 08:21 WIB
Usai Dipecat MU, Kini Mourinho Dapat Pekerjaan Baru

Jose Mourinho (Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan kini tak lagi menganggur lantaran sudah mendapatkan pekerjaan baru. Bukan sebagai pelatih klub, melainkan komentator pertandingan sepakbola di salah satu stasiun televisi.

Mourinho sendiri resmi dipecat oleh Manchester United pada 18 Desember lalu usai dirinya dianggap gagal mengangkat performa Setan Merah pada musim ini. Kendati berstatus sebagai salah satu manajer top di dunia, namun hingga kini belum ada satupun klub yang menjadi pelabuhan selanjutnya bagi The Special One. Meski demikian, Benfica sudah menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Mourinho.

Belakangan, Mourinho dikabarkan telah mendapatkan pekerjaan baru. Bukan kembali di pinggir lapangan untuk memimpin sebuah tim namun akan mencoba tantangan yang baru. Dirinya akan menjadi komentator dalam beberapa laga di beIN SPORTS.

Pekerjaan barunya itu akan dilakoninya pada laga di Piala Asia 2019 antara Qatar kontra Arab Saudi, Kamis (17/1). Setelah pertandingan tersebut, Mou akan menjadi analis sepakbola pada pertandingan Premier League saat Arsenal dan Chelsea saling berhadapan, Minggu (20/1) dini hari WIB.

"Jose adalah salah satu manajer sepakbola terbesar sepanjang masa, dan kami berharap bahwa keahlian analisis dan kepribadian karismatiknya akan dinikmati oleh jutaan pemirsa kami," ujar juru bicara beIN SPORTS, Jonathan Whitehead.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti kapan Mourinho akan kembali menjadi manajer tim. Namun dalam wawancara terbarunya, Mou menegaskan jika dirinya saat ini ingin bersantai dulu sembari melakukan introspeksi.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Premier League

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini