Usai Dipanggil Timnas Inggris, Marcus Rashford: Semua Berkat MU!

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 06:14 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait keberhasilannya mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022. Rashford menilai keberhasilan dirinya tersebut tak bisa lepas dari peran Man United.

Belum lama ini Gareth Southgate resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022. Dari 26 nama yang dipanggil salah satunya adalah penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Pemanggilan ini sangat berarti bagi Rashford. Pasalnya sejak Euro 2020 yang lalu, Rashford tak pernah mendapatkan panggilan dari Southgate. Namun pada turnamen empat tahunan yang akan digelar akhir tahun ini, Southgate memutuskan untuk memanggil Rashford setelah tampil apik bersama Man United.

Menanggapi hal tersebut, Rashford mengaku sangat bahagia. Rashford juga menilai keberhasilannya mendapatkan panggilan dari The Three Lions tak bisa lepas dari andil Man United.

"Saya benar-benar bahagia bisa kembali ke skuad Inggris," ujar Rashford kepada MUTV.

"Bagi saya, fokus utama saya selalu bermain dengan baik untuk United. Jika saya melakukan itu, maka saya sangat dekat untuk mendapatkan panggilan dari timnas Inggris."

Rashford juga mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa tampil di turnamen empat tahunan itu bersama Inggris.

"Ini akan menjadi bulan yang sangat penting bagi kami, jadi saya tidak sabar untuk bermain di Piala Dunia 2022 nanti," ujarnya melanjutkan.

"Namun sebelum kami berangkat, saya harap kami bisa menutup perjalanan kami di Premier League sementara ini dengan kemenangan di hari Minggu nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dipanggil-timnas-inggris-marcus-rashford-semua-berkat-mu
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini