Usai Dikritik Rio Ferdinand, Phil Jones Beri Balasan

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 11:01 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kritik yang dia dapatkan dari Rio Ferdinand. Apa kata Jones?

Belum lama ini Rio Ferdinand mempertanyakan keputusan Manchester United yang masih mempertahankan Phil Jones. Bukan tanpa alasan kenapa Ferdinand mempertanyakan hal tersebut, pasalnya Jones sejak Januari 2020 belum pernah tampil bersama tim utama Setan Merah karena cedera parah.

Meski demikian, di musim ini Jones masih masih masuk kedalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan sang manajer lebih memilih untuk meminjamkan Axel Tuanzebe ke Aston Villa meski usianya jauh lebih muda.

Ferdinand mengakusama sekali tak mengerti dengan keputusan MU tersebut. Bahkan Ferdinand menyebut Jones seharusnya sudah dilepas oleh United sejak dulu karena dianggap minim kontribusi.

Menanggapi kritikan Ferdinand, Jones mengaku tak mau terlibat adu argumen dengan sang legenda. Meski demikian Jones mengakui bahwa apa yang diucapkan oleh Ferdinand sangatlah buruk.

"Dengar, saya sangat menghormatinya," ujar Jones dilansir dari Goal International.

"Saya berbagi ruang ganti bersama Rio - dia sangat profesional. Saya suka bermain bersama dia. Seorang yang hebat, memiliki selera humor yang bagus. Saya juga belajar banyak darinya."

"Apa yang dia katakan buruk. Sangat buruk. Saya tidak ingin berselisih, tidak ingin berargumen, dan jika dia tidak tahu, dia memang tidak tahu [tentang cedera saya]," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikritik-rio-ferdinand-phil-jones-beri-balasan
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini