Jack Grealish Beri Balasan Usai Dikritik Legenda Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 19:30 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Berengui/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, akhirnya memberikan respons atas kritikan keras yang dia terima dari legenda Liverpool, Graeme Souness. Apa katanya?

Sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas tahun 2021 yang lalu, Jack Grealish terus menuai banyak kritikan. Pasalnya banyak pihak yang menyebut Grealish masih belum mampu memenuhi ekspektasi klub dan penggemar usai didatangkan dengan nilai transfer 100 juta poundsterling.

Belum lama ini, Graeme Souness juga ikut-ikutan memberi kritikan kepada Grealish. Souness mengakui bahwa Grealish sebagai pemain bagus, namun dia tak sepakat jika disebut pesepakbola top. Menanggapi hal itu, Grealish lantas memberikan balasan.

"Saya tidak tahu apa masalahnya dengan saya," ujar Grealish kepada talkSPORT sambil tertawa.

"Saya mencoba untuk tidak membacanya, tentu saja itu akan menjadi satu hal yang sulit saat dia berbicara di talkSPORT atau Sky Sports karena akan ada di mana-mana termasuk di sekitar tempat latihan."

"Dia tentu saja salah satu pemain hebat pada masanya, tapi saya tak tahu apa apa yang dia katakan tentang saya atau masalah apa yang sedang dia hadapi."

"Saya tahu kemampuan saya sendiri. Saya tahu sebelumnya dia sering mengatakan banyak hal tentang saya dengan menyebut saya kurang cepat dalam menggerakkan bola."

"Tapi Anda tahu, ketika saya bermain untuk manajer seperti Pep Guardiola dan dia menyuruh saya untuk menjaga bola sebanyak yang saya bisa dan terus membawanya ke seluruh area lapangan, maka itulah yang akan saya lakukan."

"Jadi, saya memang akan terus mendapatkan komentar miring dari orang-orang jika tak bermain bagus. Dengar, saya tahu bagaimana kemampuan saya. Jika saya tak bermain bagus, maka saya akan kembali menonton tayangan ulang dan menjadi kritikus pertama bagi diri sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikritik-legenda-liverpool-jack-grealish-beri-balasan
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini