Usai Dikalahkan Wolves, Luke Shaw: MU Mainnya Jelek!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jan 2022, 08:10 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Shaw mengakui bahwa MU tampil buruk pada pertandingan tersebut.

Manchester United mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB, The Red Devils dikalahkan oleh tamunya dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-82.

Sesaat setelah laga usai, Luke Shaw lantas memberikan komentarnya terkait kekalahan tersebut. Shaw mengakui bahwa Man United tampil buruk di laga itu.

"Kami tampil tak cukup bagus, kami benar-benar kesulitan [di sepanjang laga]. Kami tidak bisa menguasai bola dengan baik, bahkan saat kehilangan bola kami tidak cukup agresif. Kami tak bisa memberikan tekanan yang cukup kepada mereka," ujar Shaw dilansir dari Tribal Football.

"Ini hasil yang membuat mereka terlihat sangat mudah melewati pertandingan ini. Kami menunjukkan performa dan hasil yang sangat mengecewakan. Kami tidak memiliki banyak pilihan saat menguasai bola dan kami tak bisa melakukan serangan dengan baik."

"Seharusnya kami bisa lebih menekan mereka, kami harus tampil dengan intensitas yang bagus. Para pemain telah bekerja sama dalam waktu yang lama, tapi malam ini kami tampil begitu kesulitan dan tak tampil baik layaknya sebuah tim. Jika Anda melihat para pemain yang kami miliki, kami sebenarnya punya kualitas yang luar biasa. Tapi kualitas terkadang belum cukup."

"Kami harus bermain dengan intensitas yang tepat dan memiliki lebih banyak motivasi. Di dalam ruang ganti, kami tahu apa yang diinginkan, tapi di atas lapangan kami harus memberikan penampilan 100 persen. Untuk memenangkan pertandingan seperti ini maka kami harus benar-benar berkomitmen. Pertandingan ini sangat sulit dan hasilnya mengecewakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikalahkan-wolves-luke-shaw-mu-mainnya-jelek
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini