Usai Dikalahkan Leicester, Ole Gunnar Solskjaer Salahkan Lini Belakang MU

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 05:58 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melontarkan kritik terkait performa lini belakang timnya saat menelan kekalahan di markas Leicester City. Solskjaer tak menampik bahwa lini belakangnya pada pertandingan itu tampil sangat buruk.

Manchester United kembali meraih hasil yang kurang maksimal saat tandang ke markas Leicester City. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, The Red Devils kalah dengan skor 4-2.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer melontarkan kritikan terkait penampilan lini belakang Man United pada pertandingan tersebut. Sang manajer setuju dengan pendapat banyak pihak yang menyebut lini belakang MU di laga itu tampil sangat buruk.Sang manajer menilai pertahanan timnya di laga itu terlalu mudah untuk ditembus oleh lawan.

"Kami tidak pantas mendapatkan satu poin pun," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami berhasil memimpin lebih dulu. Mason menunjukkan kualitasnya dan kemudian kami memberi mereka gol. Semua gol yang membobola gawang kami tercipta dengan cara yang sangat mengecewakan."

"Bukan hanya lini tengah, tapi pertahanan kami juga terlalu mudah untuk ditembus lawan. Mungkin kami terlalu banyak membuka ruang, namun ini merupakan kesalahan dari seluruh tim."

"Saya sepakat bahwa kami tidak bertahan dengan cukup baik. Pada hari ini, kami tidak melakukan hal-hal dengan cukup baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikalahkan-leicester-ole-gunnar-solskjaer-salahkan-lini-belakang-mu
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini