Usai Dikalahkan Inter, Milan Mulai Persiapan Duel Lawan Red Star

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 02:48 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan telah memulai mempersiapkan diri di Milanello Senin (22/2) kemarin jelang duel leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade usai takluk dari Inter di San Siro dengan menggelar latih tanding melawan tim Primavera.

Akhir pekan kemarin seolah menjadi mimpi buruk bagi Rossoneri lantaran harus kehilangan poin penting dari rival sekota mereka dalam perburuan Scudetto musim ini dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku mengantarkan Nerazzurri menundukkan tetangga mereka  3-0, yang menjadi kemenangan keempat klub dalam lima derby terakhir di semua kompetisi.

Sebagaimana yang ditulis dalam website resmi mereka, persiapan untuk pertandingan berikutnya pun telah dimulai saat Milan menjamu Red Star pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa setelah pada pertemuan pertama di Belgrade berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Paolo Maldini dan Ricky Massara turut hadir menyaksikan sesi latihan yang mulanya digelar di gym bagi seluruh pemain dan kemudian mereka yang terlibat dalam derby melawan Inter diberi sesi untuk memulihkan diri. Sisa skuat yang lain lantas memainkan pertandingan persahabatan melawan Primavera yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim utama.

Rossoneri tentu berharap bisa bangkit dalam pertandingan melawan Red Star di San Siro nanti dengan memetik kemenangan sekaligus memastikan satu tiket ke fase berikutnya, terlebih mereka memiliki keunggulan agresivitas gol tandang.

Artikel Tag: Milan, Inter, Red Star

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini