Usai Dikalahkan Aston Villa, Rob Edwards Soroti Pertahanan Luton yang Rapuh

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 06:58 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, menyoriti lini pertahanan timnya yang rapuh usai mereka menelan kekalahan saat menjamu Aston Villa tadi malam.

Hasil mengecewakan kembali didapatkan oleh Luton Town pada pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Kenilworth Road, Sabtu (2/3) malam WIB, teh Hatters kalah dengan skor tipis 2-3.

Tiga gol kemenangan the Villans dicetak melalui brace Ollie Watkins dan satu gol tambahan dari Lucas Digne. Sementara dua gol balasan the Hatters dicetak oleh Tahith Chong dan Carlton Morris.

Menanggapi pertandingan tersebut, Rob Edwards secara khusus menyoroti penampilan lini belakang timnya yang ia nilai terlalu rapuh. Edwards meminta para pemainnya untuk segera memperbaiki aspek tersebut.

"Kami harus bertahan di [barisan] terakhir dengan lebih baik, kami harus memoles hal-hal tersebut," kata Edwards kepada Match of the Day.

"Kami akan terus bekerja keras untuk hal itu dan jika tidak, kami tahu apa yang akan terjadi. Para pemain tampil luar biasa, terutama di babak kedua."

"Kami menyelesaikan babak pertama dengan dua bola mati, tetapi di babak kedua kami tampil luar biasa - kami menekan mereka dan mendominasi permainan."

"Ini bukan masalah mentalitas tim. Semuanya saling berkaitan, kami harus belajar. Sulit untuk memikirkan hal-hal positif, namun ada banyak hal yang disukai."

"Jika kami dapat mempertahankan aspek-aspek besar dari apa yang kami lakukan, maka saya yakin kami dapat melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Ada beberapa area kecil yang harus kami perbaiki dengan cepat."

"Kami menyelesaikan pertandingan dengan tidak banyak pemain bertahan di lapangan. Memang sulit dengan adanya cedera, namun saya tidak akan mengeluhkan hal tersebut."

"Para pemain mengambil kesempatan mereka hari ini, itu adalah penampilan yang luar biasa menghadapi tim sepak bola yang luar biasa. Villa memiliki individu-individu yang hebat dan dilatih dengan sangat baik."

Artikel Tag: Rob Edwards, Luton Town, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dikalahkan-aston-villa-rob-edwards-soroti-pertahanan-luton-yang-rapuh
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini