Usai Dihujani Kritik, Robert Lewandowski Klarifikasi Ucapannya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jun 2022, 05:30 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski mendapatkan banyak kecaman dari para pendukung Bayern Munich mengenai komentarnya yang seakan memaksa Die Bavarian untuk segera melepasnya ke Barcelona di musim panas 2022. Kini, bomber asal Polandia itu pun coba mengklarifikasi ucapannya demi meredam emosi para penggemar.

Kala itu, dalam sebuah wawancara dengan podcast OnetSport, Robert Lewandowski secara terang-terangan mengakui apabila dirinya tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain selain Barcelona. Ia secara tersirat mengakui apabila dirinya sudah tidak lagi memiliki hati untuk bermain bersama Die Bavaria.

“Saya ingin pergi karena ingin lebih banyak emosi dalam hidup saya. Di Bayern, mereka tidak memiliki cukup keinginan untuk mendengarkan saya dan mengetahui kebutuhan saya. Sesuatu dalam diriku tiba-tiba menghilang. Saya belum mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona,” ucap Lewandowski kala itu.

Pernyataan itulah yang membuatnya dihujat habis-habisan oleh pendukung Die Bavarian, hingga akhirnya ia mengklarifikasi pernyataannya tersebut dalam sebuah wawancara dengan Bild.

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk FC Bayern, untuk memenuhi harapan tim dan para penggemar. Saya menghargai fans Bayern, mereka selalu mendukung saya. Jika saya tidak jujur ​​tentang situasi saya, saya akan merasa tidak adil kepada para penggemar,”

“Saya tahu ada banyak emosi hari ini, tetapi saya berharap para penggemar akan memahami saya di beberapa titik,” lanjutnya.

Sementara itu, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, juga angkat suara mengenai kegaduhan tersebut. Ia menyebut bahwa dirinya dan Lewandowski telah menjalin komunikasi untuk segera menemukan solusi terbaik di antara kedua belah pihak.

“Robert Lewandowski menelepon saya (Selasa, 07/06). Antara lain, kami juga berbicara tentang pernyataan publiknya beberapa hari terakhir. Saya dengan jelas menjelaskan posisi kami tentang situasi kontraknya kepadanya,” ucap Salihamidzic kepada Bild.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dihujani-kritik-robert-lewandowski-klarifikasi-ucapannya
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini