Usai Dihajar Leicester, Ole Gunnar Solskjaer Akui MU Tampil Buruk

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 05:33 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Leicester City. Solskjaer mengakui bahwa pada pertandingan tersebut timnya tampil buruk.

Pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Premier League, Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, The Red Devils justru menelan kekalahan dengan skor 4-2.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-19. Namun The Foxes bereaksi dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, dan Jamie Vardy. MU sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-82 setelah Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti membobol gawang Kasper Schmeichel. Namun tim tuan rumah kembali menjauh usai Patson Daka kembali mencetak gol di menit ke-91.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengakui bahwa timnya tampil buruk padapertandingan tersebut.

"Pada hari ini kami kebobolan dengan cara yang sangat mengecewakan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami tak cukup baik di bola kedua, situasi 50/50, dan semua hal yang memungkinkan Anda bisa meraih kemenangan dalam pertandingan sepakbola. Sayangnya, kami tak bisa mendapatkan kemenangan dengan cara yang kami lakukan."

"David [De Gea] merupakan pemain terbaik kami pada laga ini, tapi kenyataannya dia kebobolan empat gol. Kami tampil buruk baik saat menguasai bola atau pergerakan tanpa bola. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus banyak berlari, melakukan blok dan tekel. Kami tak cukup melakukan semua itu," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Man United turun ke peringkat kelima dengan koleksi 14 poin.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dihajar-leicester-ole-gunnar-solskjaer-akui-mu-tampil-buruk
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini