Usai Dihajar Jerman, Roberto Mancini Akui Italia Main Buruk

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 10:02 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Roberto Mancini. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memberikan komentar terkait kekalahan telak timnya saat menghadapi timnas Jerman dini hari tadi. Mancini mengakui bahwa Gli Azzurri tampil sangat mengecewakan.

Pada lanjutan matchday keempat UEFA Nations League, Rabu (15/6) dini hari WIB, timnas Italia dikalahkan oleh timnas Jerman dengan skor mencolok 5-2. Menanggapi kekalahan tersebut, Roberto Mancini mengakui bahwa Gli Azzurri bermain sangat buruk sehingga membuat Der Panzer bisa dengan nyaman bermain di babak pertama yang berujung pada dua gol yang dicetak oleh Joshua Kimmich dan Ilkay Gundogan.

"Sayang sekali untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil seperti ini, mereka kuat dan kami tahu itu," ujar Mancini seperti dikutip dari Goal.

"Kami kebobolan terlalu banyak di babak pertama, kami membiarkan mereka bermain."

"Kami [sebenarnya] juga melakukan hal-hal baik meskipun hasilnya tidak. Namun, semuanya masih terbuka. Jelas ada beberapa kesalahan, jika tidak, kami tidak akan kebobolan sebanyak ini."

"Kami tidak bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Ada beberapa hal yang tidak berjalan dengan baik. Jika Anda memerintahkan tim untuk mengandalkan serangan balik melawan tim seperti mereka, Anda harus membayarnya."

"Ini adalah laga di mana kami akan melakukan hal-hal baik tetapi ada juga hal-hal lain yang kurang baik, dan kami kalah dalam pertandingan -- tetapi saya ulangi, grup masih terbuka, kita akan melihat apa yang akan terjadi pada September nanti."

"Kami jelas menyesal berakhir seperti ini, tetapi ada beberapa catatan positif, seperti permainan apik dan gol [Wilfried] Gnonto."

"Kami tidak beruntung pada empat atau lima peluang ketika kami bisa kembali membangun permainan, tetapi Jerman melakukannya dengan baik dan kami harus memberi selamat kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Timnas Jerman, UEFA Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dihajar-jerman-roberto-mancini-akui-italia-main-buruk
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini