Usai Diejek Fans Inggris, Jermain Defoe Beri Dukungan Bagi Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 11:30 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker timnas Inggris, Jermain Defoe, memberikan komentar terkait ejekan yang diterima oleh Harry Maguire usai tampil buruk di laga kontra Jerman. Defoe tak menampik bahwa Maguire tampil jelek pada laga itu, namun dirinya mendukung kapten Manchester United itu untuk bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada saat timnas Inggris ditahan imbang 3-3 oleh timnas Jerman beberapa waktu yang lalu, penampilan Harry Maguire kembali mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya pada laga itu Maguire ikut berperan pada gol pertama Der Panzer yang dicetak oleh Ilkay Gundogan dari titik penalti. Hukuman itu didapatkan oleh Inggris setelah Maguire melakukan pelanggaran terhadap Jamal Musiala. Bahkan Maguire juga beberapa kali kehilangan bola yang nyaris membahayakan gawang Nick Pope. Tak heran jika penampilan buruknya membuat Maguire kembali menjadi bulan-bulanan fans The Three Lions.

Jermain Defoe sendiri tak menampik bahwa Maguire memang tampil buruk pada pertandingan tersebut. Hanya saja Defoe berharap Maguire bisa segera bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya kembali.

"Anda bisa melihat bagaimana gol itu terjadi, seharusnya bisa dihindari," ujar Defoe kepada Channel 4.

"Itu kesalahan yang sangat konyol, Anda memberikan bola kemudian memberikan mereka penalti. Dia tampaknya selalu melalukan kesalahan individu."

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, dia sedang dikelilingi oleh aura negatif dan Anda ingin dia bermain bagus karena dia melakukan pekerjaannya dengan baik saat tampil bagi Inggris di turnamen sebelumnya."

"Kita telah melihat bagaimana penampilannya di turnamen sebelumnya, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Anda hanya berharap dia segera melepas tuas rem dan bermain lepas seperti sebelumnya," tutup Defoe.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Jermain Defoe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-diejek-fans-inggris-jermain-defoe-beri-dukungan-bagi-harry-maguire
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini