Usai Didepak West Ham, Jack Wilshere Ingin Coba Tantangan Baru

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Okt 2020, 13:00 WIB
Jack Wilshere tidak memiliki klub setelah dilepas West Ham

Jack Wilshere. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Transfer: Jack Wilshere mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba memulai tantangan baru di luar Inggris setelah West Ham mengakhiri kontraknya awal pekan ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu bergabung dengan West Ham dengan status bebas transfer dari Arsenal pada Juli 2018, tetapi hanya membuat 19 penampilan selama dua tahun memperkuat klub London barat.

Jack Wilshere sebetulnya digadang-gadang sebagai salah satu gelandang terbaik Inggris, tetapi serangkaian masalah cedera menghambat perkembangannya sebagai pemain.

Lulusan akademi The Gunners itu mengakui ingin merasakan kebahagiaan lagi saat bermain sepak bola, sesuatu yang telah hilang dari dirinya sejak lama, dan mencoba berkarier di luar negeri mungkin bisa menghadirkan itu kembali.

“Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, saya condong ke arah itu. Mungkin La Liga, Italia, sesuatu yang sedikit berbeda yang tidak banyak dilakukan pemain Inggris,” kata Jack Wilshere kepada talkSPORT.

“Pada saat yang sama, saya mungkin akan membutuhkan satu atau dua minggu untuk memutuskan. Saya berada di posisi ini ketika saya meninggalkan Arsenal, dan jika saya telah belajar sesuatu dari itu, itu adalah meluangkan waktu dan memastikan itu tepat untuk Anda.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola dengan bahagia lagi. Ketika saya pertama kali bergabung dengan West Ham dan tiga pertandingan pertama ketika saya menjadi starter, sebelum saya mengalami sedikit cedera, itu mungkin terakhir kali saya memberi tahu Anda bahwa saya bahagia bermain sepak bola.

“Saya ingin kembali ke lapangan dengan senyuman di wajah saya dan memainkan 20-30 pertandingan dalam satu musim di mana saya adalah pemain penting untuk sebuah tim.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, West Ham, Arsenal, transfer

7202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini