Usai Dicoret Timnas Kamerun, Begini Reaksi Andre Onana

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 05:43 WIB
Kiper timnas Kamerun, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Karl Bridgeman - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Andre Onana memberikan komentar terkait keputusan timnas Kamerun yang memutuskan untuk memulangkannya dari Piala Dunia 2022. Apa katanya?

Belum lama ini timnas Kamerun mengonfirmasi bahwa Andre Onana telah diulangkan dari Piala Dunia 2022. Keputusan itu diambil karena Onana diwartakan berseteru dengan sang pelatih, Rigobert Song.

Onana diwartakan tak bersedia untuk mengubah gaya bermainnya yang kerap keluar dari sarang untuk menghentikan pergerakan lawan. Song lantas menilai gaya bermain Onana tak cocok dengan tim arahannya, terlebih sang kiper juga bersikeras tak mau menuruti perkataan sang pelatih.

Tak berselang lama setelah pencoretan tersebut, Onana lantas curhat melalui media sosialnya. Onana mengaku selalu memiliki keinginan bermain bagi Kamerun. Onana juga mengklaim telah berusaha menyelesaikan masalahnya di timnas namun ada pihak yang tak suka terhadap dirinya.

"Saya ingin mengungkapkan kecintaan untuk negara saya dan Tim Nasional. Kemarin saya tidak diizinkan berada di lapangan untuk membantu Kamerun, seperti yang selalu saya lakukan, untuk mencapai tujuan tim," tulis Onana di InstaStory miliknya.

"Saya selalu bertindak untuk memimpin tim menuju kesuksesan dengan cara yang baik." Saya telah mengerahkan seluruh upaya saya untuk menemukan solusi atas situasi yang sering dialami seorang pesepakbola, tetapi tidak ada kemauan di pihak lain." Beberapa momen sulit diasimilasi."

"Namun, saya selalu menghormati dan mendukung keputusan orang-orang yang bertanggung jawab mengejar kesuksesan untuk Tim dan Negara kita," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Onana, Timnas Kamerun, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dicoret-timnas-kamerun-begini-reaksi-andre-onana
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini