Usai Dibungkam Atalanta, Liverpool Siap Rombak Tim Saat Hadapi Brighton

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 26 Nov 2020, 18:15 WIB
Liverpool akan terus mengubah susunan pemain mereka di tengah jadwal yang padat

Jurgen melakukan beberapa perubahan saat Liverpool menghadapi Atalanta. (Foto: Peter Powell - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengindikasikan dia akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan Liverpool melawan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (28/11) malam WIB setelah kekalahan 2-0 dari Atalanta di Liga Champions.

The Reds secara mengejutkan bermain di bawah standar saat menghadapi wakil Serie A di Anfield pada Kamis (26/11) dini hari WIB, gagal melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit pertandingan.

Atalanta akhirnya membawa pulang tiga poin dari Merseyside setelah masing-masing dari Josip Illcic dan Robin Gosens mencetak gol dalam waktu lima menit di paruh kedua, sekaligus memberi Jurgen Klopp kekalahan terbesar di Anfield sejak bertugas sebagai manajer Liverpool pada 2015.

Klopp sendiri telah berulang kali mengkritik jadwal padat yang mengakibatkan beberapa pemain utamanya cedera, dan dia tidak senang The Reds sekarang harus menghadapi Brighton pada Sabtu pukul 12:30 waktu setempat. Mengingat hal itu, sang bos percaya timnya harus melakukan beberapa perubahan pada akhir pekan.

"Brighton membuat lapangan menjadi sangat besar dan kami harus banyak berlari," kata manajer asal Jerman itu kepada BT Sport. "Kami harus melakukan perubahan untuk pertandingan Sabtu, dan kami harus melakukan perubahan pada Selasa depan. Ini adalah periode sulit yang harus kami lalui."

Jurgen Klopp ingin Liverpool menjadi kekalahan dari Atalanta sebagai pelajaran dan meminta para pasukannya untuk lebih efektif di depan gawang.

"Jika Anda tidak memiliki satu pun tembakan tepat sasaran, itu bukan pertanda baik," katanya. "Sepak bola adalah tentang pengambilan keputusan. Malam ini pengambilan keputusan kami jelas tidak begitu bagus. Kami membuat lima perubahan, dan tidak berhasil. Saya akan melakukannya lagi."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, brighton

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini