Usai Dibekuk Spezia, Giroud Tegaskan Milan Siap Bangkit Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Jan 2022, 02:19 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud menegaskan bahwa AC Milan siap bangkit dari kekalahan menyakitkan melawan Spezia saat menjamu Juventus di San Siro Senin (24/1) dini hari ini.

Rossoneri harus menelan kekalahan yang benar-benar sulit diterima saat menghadapi Spezia pada giornata ke-22 Serie A awal pekan kemarin yang membuat upaya mereka dalam perburuan Scudetto semakin sulit.

Giroud pun berbicara dalam wawancaranya bersama Il Corriere dello Sport dan membahas mengenai sejumlah topik, termasuk salah satunya mengenai duel kontra klub Liguria tersebut.

Sebelumnya, kontroversi terjadi setelah wasit Marco Serra melakukan kesalahan dengan meniup peluit atas pelanggaran yang diterima Ante Rebic ketimbang melanjutkan permainan saat situasi sedang menguntungkan Milan. Saat itu, Junior Messias berhasil mencetak gol pada menit ke-92 yang seharusnya menjadi gol kemenangan klub sebelum Emmanuel Gyasi membawa Spezia mencuri tiga poin dari San Siro. Kendati demikian, mantan bintang Chelsea tampaknya tak khawatir dengan hasil mengecewakan tersebut jelang big match kontra Bianconeri.

"Kami tidak seharusnya kehilangan kepercayaan pada diri kami sendiri atau dihantui rasa takut dan keraguan karena kami kalah dalam pertandingan yang harus kami menangkan di kandang. Juventus, saya ingin melihat Milan lagi, luar biasa, penuh tekad, dan siap segera bangkit. Oke, kami merasa kecewa, tetapi kami siap bertarung, sebagaimana yang mereka katakan, dengan pisau di gigi kami," ujar Giroud.

Artikel Tag: giroud, Milan, Spezia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dibekuk-spezia-giroud-tegaskan-milan-siap-bangkit-lawan-juventus
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini