Usai Dibantai Napoli, Spalletti Komentari peluang Inter Lolos ke Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2019, 14:52 WIB
Usai Dibantai Napoli, Spalletti Komentari peluang Inter Lolos ke Liga Champions

Luciano Spalletti (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, angkat suara untuk mengomentari peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan usai dibantai Napoli. Meski terancam disalip dua tim di bawahnya, namun Spalletti mengklaim nasib Inter berada di tangan mereka sendiri.

Inter Milan mendapatkan hasil negatif saat tandang ke markas Napoli di San Paolo, Senin (20/5) dini hari WIB. Pada laga di giornata ke-37 tersebut, La Beneamata tumbang dengan skor telak 4-1. Kekalahan yang membuat posisi Inter terpaksa harus turun satu peringkat ke urutan keempat dengan koleksi 66 poin atau hanya unggul satu angka dari AC Milan di peringkat lima dan tiga angka dari AS Roma di urutan keenam.

Kondisi tersebut membuat posisi Inter belum aman untuk lolos ke Liga Champions musim depan lantaran masih berpeluang disalip oleh Milan dan Roma di satu laga terakhir Serie A. Kendati demikian, Spalletti menilai nasib Inter kini berada di tangan mereka sendiri. Artinya, sang manajer meminta timnya tampil habis-habisan saat menjamu Empoli di akhir pekan ini.

"Ini pertandingan final bagi kami, kami harus siap menghadapinya. Kami perlu menjaga ketenangan mereka yang tahu caranya menilai sesuatu," buka Spalletti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tim bermain buruk pada malam ini tetapi nasib berada di tangan kami sendiri. Kami harus tampil di lapangan dengan tujuan kemenangan, sebab ini merupakan pertandingan krusial bagi kami, kami bisa lolos atau keluar dari zona Liga Champions."

"Kami perlu substansi, ketenangan dan kekuatan seperti yang seharusnya dimiliki oleh Inter. Anda harus tahu cara menghadapi tekanan seperti ini ketika Anda mengenakan seragam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Napoli

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini