Usai Dibantai LIverpool, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Pada Fans MU

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 17:41 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, buka suara untuk memberikan tanggapannya terkait kekalahan telak yang diraih oleh timnya dari Liverpool. CR7 mengirimkan sebuah pesan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Manchester United mendapatkan kekalahan yang sangat mengecewakan sekaligus memalukan saat mereka menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Man United menelan kekalahan dengan skor telak 5-0.

Kegagalan tersebut lantas membuat performa Man United semakin mendapatkan sorotan lantaran kekalahan ini membuat United tak pernah meraih kemenangan di empat penampilan terakhir mereka di liga di mana tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Menanggapi kekalahan tersebut, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa hasil tersebut sangatlah mengecewakan karena tidak sesuai dengan harapan. Meskipun demikian, CR7 mengajak timnya untuk segera bangkit.

"Terkadang hasilnya bukan tidak sesuai dengan yang kita perjuangkan. Terkadang skor bukan yang kita inginkan," tulis caption Ronaldo dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

"Dan ini [menjadi masalah] kami, hanya pada kami, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan."

"Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dalam memberikan dukungan. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik dan ini jadi kewajiban kami untuk menunjukkan itu."

"Sekaranglah waktunya!"

Dengan kekalahan ini posisi Man United turun ke peringkat ketujuh dengan koleksi 14 poin atau tertinggal 8 angka dari Chelsea di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dibantai-liverpool-cristiano-ronaldo-beri-pesan-pada-fans-mu
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini