Usai Di-Bully Media, Begini Komentar Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 19:39 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, akhirnya memberikan respons usai sejak awal musim ini dirinya mendapatkan kritikan keras dari media. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak musim lalu Harry Maguire menunjukkan penampilan yang mengecewakan di jantung pertahanan Manchester United. Bahkan penampilannya tak kunjung membaik di awal musim 2022/23 hingga akhirnya posisi dia di tim utama MU diambil alih oleh Lisandro Martinez. Tak heran jika Maguire semakin banyak mendapatkan hujatan.

Belakangan, Maguire akhirnya memberikan respons terhadap semua kritikan yang dia terima. Maguire menegaskan sama sekali tak terpengaruh oleh semua kritikan tersebut dan yakin masih bisa menjadi pilihan utama di level klub dan timnas.

"Saya Saya tidak memikirkan apa yang orang lain katakan. Saya pikir jika orang dapat membuat cerita tentang saya, [itu karena] saya kapten Manchester United, itu akan menjadi berita besar," ujar Maguire kepada teamTALK.

"Jadi, itulah alasan mereka melakukannya, mereka menyukai klik, dan hal-hal seperti itu. Tetapi saya tetap pergi ke Piala Eropa setelah cedera delapan minggu, dan tidak memainkan satu pertandingan, dan masuk ke tim turnamen. Jadi jika dianggap sudah karatan, atau hal-hal seperti, saya yakin itu tidak akan terjadi."

"Saya merasa baik-baik saja, siap bermain, saya merasa bugar dan segar. Pada performa saya, saya tidak tahu apa yang telah dikatakan, saya tidak benar-benar membacanya."

"Saya bangkit dari tiga pertandingan positif bersama Inggris di musim panas, dan pramusim yang bagus, saya merasa sangat baik. Jelas, manajer [Ten Hag] memutuskan meninggalkan saya untuk beberapa pertandingan, dan tim telah menang sejak itu."

"Saya bekerja keras di latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mencoba, dan membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-di-bully-media-begini-komentar-harry-maguire
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini