banner babe

Usai Datangkan Sanchez, Inter Kejar Arturo Vidal?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Agu 2019, 10:24 WIB
Usai Datangkan Sanchez, Inter Kejar Arturo Vidal?

Arturo Vidal / via Getty Images

Berita Transfer: Dilansir dari La Repubblica, media asal Italia ini memberitakan bahwa Inter Milan berencana untuk mengejar tanda tangan Arturo Vidal jika proses transfer Alexis Sanchez dari Manchester United tuntas.

Sanchez memang sudah tak dibutuhkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di skuat MU musim ini dan tinggal selangkah lagi pemain berusia 30 tahun tersebut akan menyebrang ke kota Milan.

Inter dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Sanchez selama satu musim dan mereka pun sudah menyiapkan kontrak untuk ditandatangani oleh sang winger.

Dengan semakin dekatnya Sanchez untuk bergabung membela Inter, kini manajemen Nerazzurri beralih untuk mengincar rekan setim Sanchez di timnas Chile yaitu Vidal.

Pasca kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam, nama Vidal dianggap sebagai surplus di skuat Barcelona dan Inter pun mengintip peluang untuk bisa mendatangkan pemain 32 tahun itu.

Kendati sudah mendatangkan dua gelandang baru yaitu Stefano Sensi dan Nicolo Barella, pelatih Antonio Conte masih membutuhkan satu gelandang lagi untuk melengkapi skuatnya dan nama Vidal pun muncul sebagai salah satu yang dibidik.

Ketertarikan Conte terhadap Vidal cukup wajar mengingat keduanya pernah saling bekerjasama di Juventus dan kerjasama antar keduanya berhasil membuahkan tiga titel Scudetto di tahun 2012 hingga 2014.

Belum diketahui berapa besaran dana yang harus dikeluarkan Inter untuk memboyong Vidal. Namun media-media di Italia memberitakan bahwa gelandang berambut mohawk tersebut akan dipinjam selama satu musim dan punya opsi untuk dipermanenkan apabila tampil impresif musim ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Barcelona, Serie A

5834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini