Usai Crystal Palace Habisi Burnley, Begini Reaksi Oliver Glasner

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 10:56 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Burnley tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Eagles masing-masing dicetak oleh Chris Richards, Jordan Ayew dan Jealn-Philippe Mateta.

Sesaat setelah laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi para pemainnya.

"Kami memainkan babak pertama yang brilian. Kami sangat dominan dan menciptakan peluang dan kemudian saya berkata oke, tetap bersabar dan kami akan menciptakan peluang kami dan selamat kepada para pemain, mereka melakukannya dengan fantastis dan layak mendapatkan semua pujian," kata Glasner kepada BBC Match of the Day.

"Terkadang para pemain lupa untuk menjaga keseimbangan dalam permainan, namun cara kami memaksimalkan kartu merah yang didapatkan oleh lawan itu brilian dan kami menyerang dengan sangat tinggi. Itu sangat menyenangkan untuk dilihat. Kami memiliki semangat yang luar biasa sejak awal dan para pemain mencoba melakukan semua yang telah dipersiapkan oleh para analis untuk mereka. Terima kasih juga kepada para staf saya karena kami baru berada di sini selama tiga hari."

"Perasaan saya adalah para pendukung bahagia melihat para pemain menyerang dan bertarung, mereka sangat berisik, inilah yang kami inginkan. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dan sekarang mereka dapat pergi ke suatu tempat di pub dan menikmati satu atau dua gelas bir."

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-crystal-palace-habisi-burnley-begini-reaksi-oliver-glasner
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini