Usai Chelsea Singkirkan Aston Villa, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Feb 2024, 06:09 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menyingkirkan Aston Villa di putaran keempat Piala FA musim ini.

Pada pertandingan replay putaran keempat Piala FA musim ini, Chelsea meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (8/2) dini hari WIB, the Blues meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Adapun tiga gol kemenangan the Blues dicetak oleh Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez. Sementara satu0satunya gol balasan the Villans dicetak oleh Moussa Diaby di menit-menit akhir babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Ia mengaku puas dengan penampilan the Blues dan optimis dengan peluang timnya menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut.

"Kami harus tenang. Sekarang ini adalah tentang bagaimana kami akan menjaga perasaan ini. Memang benar keadaan tidak membantu kami. Sejak awal ada terlalu banyak masalah. Memiliki para pemain dalam performa dan level yang sama adalah hal yang paling sulit bagi kami," ujar Pochettino kepada ITV.

"Hari ini, untuk datang ke sini, tim terbaik kedua saat bermain di kandang, dan bermain dengan cara kami bermain dan menunjukkan kualitas kami, itulah yang paling membuat saya puas dan mengapa saya sangat optimis."

"Dengan performa seperti ini, saya merasa puas karena kami mampu. Semua orang yang mengira kami mampu bermain dengan cara seperti ini, sekarang kami bisa merasakannya."

"Mungkin lingkungannya sedikit berisik, tetapi itulah sepak bola."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-chelsea-singkirkan-aston-villa-begini-reaksi-mauricio-pochettino
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini