Usai Chelsea Dipermalukan Wolves, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 06:11 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Chelsea pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Minggu (4/2) malam WIB, the Blues kalah dengan skor 2-4.

Adapun empat gol kemenangan Wolves tercipta melalui hattrick Matheus Cunha dan stau gol tambahan dari gol bunuh diri Axel Disasi. Sementara dua gol balasan the Blues dicetak oleh Cole Palmer dan Thiago Silva.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino mengaku sangat kecewa dan meminta maaf kepada para penggemar atas hasil buruk tersebut.

"Ketika kami mencetak gol, pertandingan menjadi milik kami. Kemudian ketika kami kebobolan, kami mulai merasa gugup dan kami tidak mengelola stres dengan baik," kata Pochettino kepada BBC Sport.

"Sulit untuk mengelola tim, tekanannya. Kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun kemudian kami kebobolan gol ketiga. Kecewa, saya meminta maaf kepada para pendukung dan berterima kasih kepada mereka yang telah bertahan dan mendukung tim sampai akhir. Kami minta maaf dan sangat kecewa."

"Tentu saja, saya pikir kami dapat mengubah [situasi], kami merasa sangat kecewa setelah [kekalahan 4-1 tengah pekan di] Liverpool dan hari ini skornya 1-0 tetapi [kami membuat] terlalu banyak kesalahan yang tidak dapat Anda lakukan di Premier League."

"Kami mulai bermain dengan rasa gugup, membuat keputusan yang terburu-buru. Kami harus mengatur ulang dan siap untuk Piala FA [replay babak keempat] pada hari Rabu menghadapi Aston Villa. Tentu saja kekecewaannya sangat besar."

Dengan hasil ini, the Blues menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-chelsea-dipermalukan-wolves-begini-reaksi-mauricio-pochettino
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini